Pandangan Terhadap Bahasa !!!

Hallo teman-teman, Apakabar kalian hari ini??….

Disini saya akan bercerita tentang hal yang membuat saya menyukai bahasa

Dulu saya bercita-cita ingin menjadi seorang ahli bahasa, saat itu hobi saya adalah membaca artikel tentang pengalaman orang-orang yang memiliki kemampuan lebih dari satu bahasa dan saya termotivasi untuk belajar bahasa lebih dari satu.

Menurut saya bahasa itu sesuatu dimana kita bisa berkomunikasi dengan orang banyak tanpa harus memikirkan kita harus ngomong apa. Dan saya ingin seperti itu, bebas berbicara tanpa harus memikirkan lagi apa artinya dan apa yang mereka bicarakan karena kita sudah paham dengan bahasanya.

Tapi saya merasa kesal, karena saya terlalu mager… >_< dan ketika sya menemukan hal yang sulit, hal tersebut akan saya tinggalkan sampai saya punya niatan untuk kembali belajar.

Saya diajak oleh teman saya untuk belajar bahasa Arab, dan disana saya belajar bahasa Arab hanya seminggu, padahal belajarnya menyenangkan dan mudah difahami karena kita belajarnya menggunakan Metode Tamyiz. Tapi karena temen saya jarang ngaji dan saya sendirian yaudah saya jadi berhenti xD…

Dan saat sudah mendekati kelulusa SMA saya merasa bingung, karena saya tidak belajar untuk SBMPTN, disaat teman sekelas saya sibuk kesana kemari cari tempat les yang bagus saya hanya diam saja. Sebelum SBMPTN ada SNMPTN terlebih dahulu, dan saya masuk daftar doang T_T …

Lalu saya mencoba daftar SPAN PTKIN ( mirip kaya SNMPTN juga tapi khusus jalur Univ. Islam) dan saya ambil jurusan Bahasa Arab xD padahal saya gabisa bahasa arab sama sekali. Saat itu juga saya mulai bertanya-tanya tentang UIN, dan saat mendengar hal-hal tanda kutip, saya langsung berdoa supaya ga diterima di UIN..

Akhirnya saya memutuskan untuk kuliah di kampus Bogor EduCARE. Awalnya saya merasa biasa aja tapi setelah saya terjun langsung untuk belajar di tempat itu entah kenapa saya merasa beruntung karena apa yang saya inginkan ada disana semua, saya ingin belajar bahasa dan saya ingin belajar komputer juga. Dulu saya pernah bercita-cita ingin menjadi hacker xD 😂😂😂

Belajar di BEC ini otak saya baru terbuka tentang belajar bahasa inggris, dan saya sangat-sangat berterimakasih… Cara penyampaiannya alhamdulillah mudah dipahami.

Jadi buat kalian yang bingung untuk menentukan sesuatu kalian berdoa aja dan kalian selalu kaitkan apa yang kalian sukai di doa tersebut biar saat sama Allah dikabulin kalian engga ada penyesalan…

Dan untuk saat ini saya masih belajar di kampus Bogor EduCARE, Saya harap saya bisa lulus sampai wisuda dengan kawan-kawan semua…

Dan semoga Angkatan 23 Dimudahkan untuk PI dan segalanya…

I Love Bogor Educare….

My Favourite Place 💖

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s